Sepak Bola Real Madrid vs Barcelona 2021 di Laga El Clasico

Pertandingan sepak bola Real Madrid vs Barcelona 2021 di laga El Clasico merupakan salah satu berita yang amat populer di dunia sepak bola. Namun sebelumnya, ada baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu beberapa hal seputar dunia sepak bola. Dunia sepak bola tak pernah gagal dalam hal menarik perhatian para penggemarnya yang kebanyakan adalah kaum pria. Di Indonesia sendiri, sepak bola sangatlah populer, bahkan para penggemar sepak bola yang menjagokan sebuah klub rela tidak tidur semalaman untuk menonton pertandingan klub sepak bola yang mereka dukung karena jam tayang siaran pertandingan sepak bola sesuai dengan jam pertandingan yang kebanyakan adalah di negara barat. Hal ini menjadi fenomena yang luar biasa dan dapat dikatakan bahwa sepak bola tidak hanya sekedar olah raga dan pertandingan saja namun sampai bisa menghasilkan keuntungan jika para penggemarnya memainkan permainan judi bola yang bisa mereka menangkan dengan melihat vipslot77 yang akurat serta terpercaya.

Sepak Bola Real Madrid vs Barcelona 2021 di Laga El Clasico


Kembali kepada berita utama yaitu pertandingan sepak bola yang sengit antara klub sepak bola Real Madrid dan klub sepak bola Barcelona di laga El Clasico pada tanggal 23 Desember 2021 lalu. Masing-masing tim sepak bola mengatur strategi yang sangat luar biasa dan tentunya mereka yakin bahwa dengan formasi tim yang dibentuk dapat membawa tim mereka menuju kemenangan. Di tim Real Madrid ada Navas, Sergio Ramos, Carvajal, Varane, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric, Kovacic; Ronaldo dan Benzema. Ada juga 7 pemain yang menjadi cadangan seperti di antaranya adalah Bale, Theo, Isco, dan Asensio. Berikutnya di tim Barcelona ada Ter Stegen; Pique, Vermaelen, Sergi Roberto, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Paulinho, Sergio Busquets, Iniesta, Messi dan Suarez. Untuk 7 pemain cadangan, Barcelona menyiapkan beberapa di antaranya adalah Denis Suarez, Cillessen, dan Semedo.

Hasil akhir dari pertandingan ini adalah 3-0 yaitu kekalahan bagi tim Real Madrid salah satunya akibat kartu merah yang diberikan wasit kepada Carvajal karena menggunakan lengan untuk menahan bola dan kemenangan bagi tim Barcelona yang 3 pemainnya, Suarez, Messi, dan Vidal berhasil mencetak 3 gol.